Pengedaran Narkoba!!

Beberapa minggu yang lalu saya mendapat kiriman email dari teman saya yang berisi tentang dampak kejam dari pengedaran narkoba, ceritanya begini:

Seorang teman sekerja, punya adik wanita di Texas dan bersama suaminya membuat rencana untuk berlibur ke seberang perbatasan Mexico untuk berbelanja. Di menit terakhir, baby sitter mereka nggak jadi ikut dan mereka harus membawa anak mereka yang berumur 2 tahun bersama.

Ketika mereka sudah menyeberang dari perbatasan sekitar satu jam, tiba-tiba anak mereka berlarian ke pojok. Ibunya tentu saja megejar, tetapi anak tersebut hilang. Sebagai ibu, lalu mencari petugas kepolisian, petugas itu lalu meminta ibu tersebut pergi ke gerbang dan menunggu. Tidak mengerti apa maksudnya, ibu itu hanya menurut dan menunggu saja, sesuai permintaan polisi.

Selang 45 menit kemudian, seorang pria mendekati perbatasan membawa seorang anak kecil yang hilang itu. Ibu ini lalu berlari menuju anak itu, dan bersyukur karena anak itu sudah ditemukan.
Ketika Pria tadi sadar bahwa ibu tersebut ternyata orang tua dari anak kecil yang digendongnya, ia melempar anak tersebut dan lari. Polisi yang sudah menunggu menangkap pria itu. Anak kecil itu sudah mati. Dalam 45 menit hilang, anak tersebut di belah terbuka, semua isi dalam tubuh dikeluarkan dan diganti penuh dengan COCAINE.

Pria tersebut, akan seolah-olah menyeberangi perbatasan dengan anak yang seolah-olah tertidur. Anak berumur 2 tahun itu sudah mati, kemudian akan dianggap hanya seperti sampah demi COCAINE milik seseorang. Bila cerita ini bisa keluar dan dapat merubah pikiran seseorang tentang bagaimana efek narkotika, maka e-mail ini akan membantu sekali. Mohon kirim e-mail ini ke sebanyak mungkin orang yang anda bisa. Bila anda punya PC rumahan, kirim dari sana juga. Mari berharap dan berdoa, agar film ini merubah banyak pemikiran orang. Dan tidak pernah terjadi pada Keluarga atau kerabat kita….!!
Download,,

About Administrator

ok deh
This entry was posted in Tau ga??. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s