Kelakuan “Oknum” PNS

saya ambil dari kaskus :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4819754

pns jujur dah kek mahkluk langka, makin lama makin sedikt, ato bisa bisa dah punah, hik hik…maaf klo ada agan agan yg berprofesi sbg pns…ane putus asa bgt, dari RT sampe camat yg ane temuin semua pada duit duittt mulu, sini 10rb, sana 20rb, 10 rb disini, dilantai 2 nanti bayar 40rb, setelah ke lantai 2, minta 80rb….ane bilang informasi dari petugas dibawah 40rb, tuh pns marah marah…pake acara balikin dokumen yg mo ane urus..KLO GT SURUH ORG BAWAH YG URUS!!!! blabla bla….teriak teriak ke ane gt gan..padahal byk yang lagi ngurus surat..dia marah2 diliatin org semua…mank dia kira dia raja, mo muntah ane, ga bisa ngapa ngapa….15 menit ane berdiri dimarah marahin disana, sampe akhirnya ada bapak bapak yang juga lagi ngurus surat bilang ke tuh pns sialan udah pak, terima aja, kasihan mbak ini..dah nunggu dari td.. ,,,,pake acara marah marah lagi..padahal dia sendiri pungli, marah ke kita lagi….cape deh………yg lucunya pas dia marah marah dia nyebut 60rb,hammer padahal tadi minta 80rb..ga jelas bgt ..title nya aja SH….sarjana hukum….kelakuan hueeeekkkkkkk……ga malu…mo ane tabok aja gan….tapi ane takut waktu dia marah marah…pengen nangis malahan..abis dia ngancem ga mo ngurus dokumen ane,,pake acara ngelempar dokumen ane lagi,…n narik surat pengambilannya dri tangan ane….hikkk..

About Administrator

ok deh
This entry was posted in Tau ga??. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

