Penyembahan Dajal

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13326037

 

Sekilas tentang dajjal :
Dajal (bahasa Arab: ‘al-dajjl) adalah seorang tokoh kafir yang jahat dalam Eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Kiamat. Dajjal pembawa fitnah di akhir zaman, menurut Al-hadits, Nabi Muhammad SAW bersabda: “”Sejak Allah swt menciptakan Nabi Adam a.s. sampai ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal”.

Dajal adalah kata Arab yang lazim digunakan untuk istilah “nabi palsu”. Namun istilah Ad-Dajjal, merujuk pada sosok “Penyamar” atau “Pembohong” yang muncul menjelang kiamat. Istilahnya adalah Al-Masih Ad-Dajjal (Bahasa Arab untuk “Al Masih Palsu”) adalah terjemahan dari istilah Syria Meshiha Deghala yang telah menjadi kosa kata umum dari Timur Tengah selama lebih dari 400 tahun sebelum Al-Quran diturunkan.

sekilas tentang CAO DAI
Cao ài atau ?o Cao ài (Vietnam: Tentang suara ini Cao ài (bantuan·info)) adalah sebuah agama baru yang bersifat sinkretis yang dibentuk di Tây Ninh, Vietnam, pada tahun 1926. Cao ài berarti “tempat yang tinggi” atau hariahnya di tempat tertinggi dimana Tuhan berada. Pengikut Cao Dai mempercayai bahwa agama mereka beserta pengajaran, simbolisme dan organisasinya ditunjukkan langsung oleh Tuhan. Mereka meyakini pengajaran Buddhisme, Taoisme, Konfusianisme dan Kristen. Jumlah pengikutnya diperkirakan antara 2-3 juta jiwa di Vietnam dan berbagai negara lain.
source : wikipedia

Sudah ada di Vietnam bentuk dari penyembahan kepada dajjal (penyelamat palsu)
Saya yakin mereka tidak tahu tapi menurut saya tampaknya seperti mungkin anggota Illuminati menciptakan agama ini agar orang-orang menyembah mereka,

kemungkinan besar mereka didanai dan diinstruksikan oleh beberapa perusahaan Illuminati dari barat … ini jelas merupakan agama Dajjal …

(sebagian besar semua agama politeistik diciptakan oleh Illuminati …. agama monoteistik tidak dibuat oleh manusia tetapi telah disusupi dalam beberapa ajarannya yang menyimpang.)

 

 

semakin dekat saja saat-saat kedatangan dajjal(the antichrist)
sesungguhnya sudah banyak bukti tanda dajjal dan pengikutnya, banyak-banyaklah kita beribadah dan memohon perlindungan kepada Allah

Nabi Muhammad SAW mengingatkan para pengikutnya untuk membaca dan menghapal sepuluh ayat pertama dari Surat Al-Kahfi sebagai perlindungan dari Dajjal, dan kalau bisa berlindung di kota Madinah dan Mekkah, karena Dajjal tidak akan pernah bisa masuk kota tersebut yang dijaga oleh para malaikat. Rasulullah juga mengingatkan para pengikutnya untuk berdoa, “Ya Allah! Aku berlindung dengan-Mu dari bencana Dajjal.” Dia juga menyatakan tidak ada musibah yang lebih hebat daripada bencana yang ditimbulkan Dajjal sejak penciptaan Nabi Adam hingga Hari Kebangkitan.

 

About Administrator

ok deh
This entry was posted in Tau ga??. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s